Rektor Lepas 22 Calon Jamaah Haji Asal Unja

0
668
Foto bersama jemaah calon haji Universitas Jambi.

Muaro Jambi- Rektor Universitas Jambi (Unja) Prof. H. Johni Najwan, SH., MH., Ph.D resmi melepas 20 pasang calon jamaah haji yang terdiri dari dosen dan perangkat pendidikan Unja, bertempat di Rektorat lantai III, Jumat (28/7).

Rektor mengatakan acara pelepasan sekaligus doa bersama bertujuan untuk saling memaafkan sebelum keberangkatan ke tanah suci Mekah agar diberikan kelancaran bagi yang berangkat haji Agustus tahun 2017 ini.

“Acara ini untuk mengambil moment penting dalam rangka pelepasan jamaah haji Universitas Jambi sebanyak 20 pasang calon jamaah haji dari dosen, perangkat pendidikan, termasUk rektor beserta istri,” katanya, Jumat, (28/7).

Rektor berpesan agar para calon jamaah haji menaati peraturan pemerintah Indonesia dan Arab Saudi untuk kenyamanan selama menunaikan ibadah haji.

“Untuk calon jamaah haji agar memenuhi peraturan pemerintah Indonesia maupun di Arab Saudi nantinya” ucap Rektor.

Dr. Ade Octavia, S.E., M.M salah satu calon jamaha haji menyampaikan terimakasih kepada Rektor Unja yang telah melepas secara resmi. Dirinya juga mengatakan telah mempersiapkan diri untuk menunaikan salah satu rukun Islam tersebut.

“Persiapan batin sebagai calon jamaah haji banyak membaca ayat, menghadiri ceramah-ceramah mengenai menunaikan haji, dan jaga kesehatan. Harapan saya kita menjadi haji yang mabrur, ibadah kita akan lebih baik lagi, seperti menjalankan sholat tepat waktu,” tuturnya saat diwawancarai wartawan Berita Aktual.

Reporter: Nani Aminah, Ibnu Al Amin

Redaktur: Priyanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here